Wednesday, May 19, 2010

my best friend wedding


Kuliah di kampus yang sama, 3 th selalu di kelas yang sama,
walopun gue ga sepinter elo..
Nemenin gue belajar idup jauh dari rumah,
nemenin gue jatuh cinta, nemenin gue patah hati,
jatuh cinta lagi dan patah hati lagi..

Nemenin gue seneng, nemenin gue nangis,
nemenin gue bokek, nemenin gue party2
Bertukar sumpah serapah soal laki laki,
but we can’t live without them also.. ;)
Dugem, tequila, pulang pagi, ngobrol sampe subuh,
lanjut belanja sampe sore..
And after countless story bout men *ouchhh…
u finally ties the knot..

Happy, so happy for you..
Gue degdegan waktu masuk ke gedung resepsi dan ngeliat lu dari jauh..
Sempet tarik nafas panjanggg.. minggir sebentar,
Omaigottt!!! Dinar kawin *silly me..

Selamat masuk dunia baru ya nek..
may u have a blessing days ahead..

I thank the whole universe for a chance to meet you..
… and.. jgn nanya gue 'kapan nyusul?', kayak tante2 itu okeh!!! ;)

1 comment:

  1. Don't judge the book by its cover. Itu perumpamaan paling tepat setelah beberapa saat gue mengenal loe nek. Akhirnya menjadi sahabat terbaik dalam arungi kejamnya kehidupan (lebaydotcom).. :)

    Semua apa yg gue rasa untuk kita bdua, udah loe borong abiz dalam tulisan sederhana namun penuh arti. Mungkin nanti topik obrolan kita gak melulu soal how confusing male are, tetapi mudah-mudahan jadi how wonderful to be a wife and mom.. :)

    Perjalanan kisah kita masih panjang nek and hopefully we are still stay together in entering our next chapter of life!

    Love you so, my dear friend...

    ReplyDelete

About Me

My photo
mencintai hidup, kanak kanak, langit senja, bau rumput,udara pagi, dan warna pastel, memulai setiap hari dengan kopi susu.. did not speak polictics! love poems, and music and definitely love being in love..