Tuesday, February 23, 2010

debutante..

sekian lama menjadi blogwalker, akhirnya hari ini saya punya blog sendiri..
Kenapa baru sekarang… well .. saya dikelilingi orang yang jago nulis, dan saya adalah penikmat tulisan mereka.. dan.. ini bikin saya kecil hati..
Kalo saya punya blog, saya mau nulis apa.. emang saya bisa… malu ga ya kalo tulisannya garing..
Ahh… tapi itu dulu..sekarang saya punya alasan untuk nge blog..
Saya mau nulis untuk diri sendiri, saya mau ‘mengekspresikan diri’ (halah bahasanya…)
Kalo ini bikin saya hepi, kenapa nggak.. saya mau pamer cerita, mau pamer rasa..
Semoga semangat ini akan terus anget..
disini nanti saya akan pamer kesenangan saya akan cotton handicraft.. saya akan bisa tersenyum lebar, hanya dengan menjajarkan bahan2nya di lantai, memadu padan, padahal pada akhirnya belum tentu menjadi satu bentuk.. sekali lagi ini untuk kesenangan pribadi..
Jadi... ngga boleh dicela.. ;)

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
mencintai hidup, kanak kanak, langit senja, bau rumput,udara pagi, dan warna pastel, memulai setiap hari dengan kopi susu.. did not speak polictics! love poems, and music and definitely love being in love..